Skip to content
Shopping cart icon

Distributor RTI di Indonesia

PT Sinergy Lintas Persada


Temy Setiawan

+62 21 53132815

slp.instruments@gmail.com

Ruko Duta Bintaro AA1., No.29, Pakujaya, Serpong Utara Tangerang Selatan, Banten 15324, Indonesia

RTI

RTI Group adalah produsen terkemuka dunia untuk pengujian sinar-X dan solusi QA.

Solusi RTI QA digunakan di seluruh dunia oleh rumah sakit, produsen peralatan sinar-X, penyedia layanan, dan otoritas pemerintah, di semua modalitas yang berbeda, termasuk Rad/Fluoro, Gigi, CT, Mammografi, intervensi, dan bedah (C-arms).

Mako for R/F

Mako meter

Mako meter baru dari RTI adalah solusi perintis yang akan merevolusi cara kerja Anda dengan kesederhanaan plug-and-play. Ini adalah meteran paling efisien dan akurat, menawarkan jangkauan aplikasi terluas.
Dapatkan penghematan waktu, efisiensi, dan biaya dengan memanfaatkan kekuatan satu alat di seluruh rangkaian sistem dan aplikasi sinar-X. Integrasikan Mako ke dalam alur kerja QA sinar-X Radiografi, Fluoroskopi, CT, Gigi, dan Mammografi.

Baca lebih lanjut tentang Mako (Bahasa Inggris)
Piranha Multimodality meter

Piranha meter

Pengukur RTI Piranha mengidentifikasi setiap probe yang Anda sambungkan dan memilih pengaturan optimal untuk pengukuran QA Anda. Jumlah model Piranha yang tersedia memastikan bahwa Anda hanya membayar apa yang Anda butuhkan, Multi, R/F, CT, Mammo atau Dental. Seiring bertambahnya kebutuhan Anda, Anda memiliki kemampuan tak terbatas untuk meningkatkan meteran Piranha Anda – satu untuk semua!

Piranha siap digunakan dan menyertakan perangkat lunak Ocean Next™ RTI yang andal untuk pengujian dan pelaporan QA sinar-X.

Baca lebih lanjut tentang Piranha (Bahasa Inggris)
RTI Cobia Flex

Cobia meter

Meter RTI Cobia adalah platform produk yang mudah digunakan untuk pengukuran QA yang cepat dan efisien. Ada beberapa versi RTI Cobia meter untuk mengukur berbagai parameter Rad/Fluoro, CT, dan Gigi. Pilih model yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan hanya bayar yang perlu Anda ukur!

Semua Cobias sepenuhnya sesuai dengan perangkat lunak Ocean Next™ RTI yang terkemuka di industri untuk pengujian dan pelaporan X-ray QA.

Baca lebih lanjut tentang Cobia (Bahasa Inggris)
Ocean Next Advantage software

Perangkat lunak Ocean Next™

Dengan perangkat lunak Ocean Next, Anda menerima semua data QA – termasuk bentuk gelombang – langsung dari meteran atau probe RTI Anda. Anda dapat melakukan apa saja mulai dari pengukuran sederhana hingga analisis lanjutan kinerja peralatan sinar-X, menyimpan dan mengambil nilai pengukuran Anda, serta membuat laporan untuk dokumentasi dan ketertelusuran.

Perangkat lunak Ocean Next sesuai dengan meter Piranha dan Cobia RTI serta RTI Scatter Probe.

Baca lebih lanjut tentang Ocean Next (Bahasa Inggris)
RTI Scatter Probe

Scatter Probe

RTI Scatter Probe adalah detektor solid-state revolusioner untuk deteksi kebocoran dan penyebaran di lingkungan sinar-X.

Desainnya yang unik – dua area detektor terpisah berukuran 10 cm² dan 100 cm² – memenuhi peraturan dan standar saat ini untuk pengukuran kebocoran sinar-X dan sebaran. Berdiri di atas meja, gunakan dengan tangan, atau pasang pada tripod yang disertakan, RTI Scatter Probe cepat, sederhana, dan mudah diposisikan.

Scatter Probe terhubung ke perangkat lunak Ocean Next™ RTI yang terdepan di dunia untuk pembacaan dan pelaporan pengukuran.

Baca lebih lanjut tentang Scatter Probe (Bahasa Inggris)
RTI Probes & accessories

Probe & aksesori

Dapatkan lebih banyak dari sistem Jaminan Kualitas X-ray Piranha atau Cobia Anda dengan rangkaian lengkap probe dan aksesori RTI yang mudah digunakan. Semua yang Anda butuhkan dari casing yang kokoh dan dudukan hingga probe dan adaptor.

Baca lebih lanjut tentang Probe dan aksesori (Bahasa Inggris)